Proses dan Kegagalan #Motivasi

9:45 PM 0 Comments A+ a-

“Kau ingin jadi hebat, kau harus siap cidera. Bukan berarti kau menyerah, kau istirahat, sembuhkan dirimu, dan kembali angkat beban itu.”



Tadi pagi saya isi rutinitas dengan sosial media. Eksplor timeline, lalu saya dapati kata-kata “bijak” di atas dari akun @indozone.id setelah mengutip kalimat pada film Pain & Gain – 2013. Saya tidak berencana menuangkan banyak pepatah atau uraian kata motivasi. Saya tulis blog kali ini “lagi” untuk  menghibur diri dan sekedar terinspirasi dengan kutipan di atas. Belakangan ini saya dihadapkan oleh banyak kegagalan. Banyak ketidak-berhasilan terhadap apa yang saya yakini. Saya pikir itu saatnya saya memperoleh dan membuktikan apa yang saya percaya. Namun, Tuhan masih mempunyai rencana lain, seakan-akan masih menguji kesabaran untuk tetap lalui proses ini, menerima kegagalan demi kegagalan, dan tetap “konsisten” dengan impian-impian itu akan datang... tepat pada waktunya, di tempat yang terbaik.

(Foto di ambil dari Google Image)
@Jurnalsalman