Zona Salman #Perkenalan

2:12 AM 0 Comments A+ a-



Mohamad Salman Alfarisi,  Februari 2017.

Pentingnya menyalurkan hobi pada tempat yang sesuai sepertinya hal yang setiap orang harus lakukan. Pada salah satu media komunikasi umum, sekaligus saya juluki sebagai “Jurnal kreasi” ini, saya akan mencoba beropini, mengkaji, menyalurkan karya fiksi, dan merangkai bentuk tulisan lain untuk menyalurkan salah satu hal yang menjadi minat pribadi, yaitu menulis. Minat yang pertama kali muncul saat duduk di bangku menengah pertama, kemudian sempat hilang selama enam tahun lebih, akhir-akhir ini terus mendesak sampai akhirnya terciptalah blog personal yang saya sebut sebagai Jurnal Salman. Dalam blog ini seperti sebelumnya sudah dikatakan bahwa saya akan mencoba merangkai banyak bentuk tulisan, guna meningkatkan kualitas menulis, meningkatkatkan pemahaman, memerluas pandangan suatu hal, bahkan mencoba memberikan hiburan, serta tajuk yang informatif bagi para pembaca. Dengan begitu, saya harap Jurnal Salman akan memiliki fungsi yang positif dari dua belah pihak sehingga dapat menjadi wadah yang bermanfaat.

Salman! begitu kebanyakan orang memanggil. Tahun ini hampir menginjak umur ke 24, setelah sebelumnya lahir di Bandung sebagai anak ke lima dari enam bersaudara. Lulus dari salah satu Universitas Swasta, Universitas Widyatama Bandung dengan Fakultas Bisnis & Manajemen, Konsentrasi Manajemen Operasional. Di 23 tahun saya hidup, pasti banyak pengalaman yang dapat di bagi juga dalam blog ini. Jadi, mari kita mulai kawan J


Salam,